Beranda Advertorial KUNJUNGI LAMPUNG FAIR…. “KOPI GEH” DI STAN LAMPUNG UTARA

KUNJUNGI LAMPUNG FAIR…. “KOPI GEH” DI STAN LAMPUNG UTARA

KUNJUNGI LAMPUNG FAIR....Wartawan barometerkini.com sedang melihat barista meracik kopi arabica yang akan diseduh.

BAROMETERKINI.COM Bandar Lampung- Ada yang berbeda dari anjungan Kabupaten/ Kota lainnya, di anjungan Kabupaten Lampung Utara dapat kita jumpai stan Kopi Geh Adventure yang menyajikan racikan berbagai kopi pilihan. Stan ini berada tepat di dalam anjungan Kabupaten Lampung Utara.

Sebelum memasuki anjungan, wartawan barometerkini.com sempat disambut sajian Barongsai di halaman anjungan. Ditambah gemerlap lighting yang seirama tabuhan genderang Barongsai menambah kemeriahan acara tersebut. Wartawan barometerkini.com sempat memberi angpao ke barongsai yang berwarna merah.

Gerimis tidak menghalangi ratusan pengunjung di anjungan Lampung Utara, wajar saja anjungan tersebut tertata artistik yang memiliki daya tarik tersendiri. Tepat di teras anjungan nampak replika naga yang menarik kereta. Penataan anjungan ini hasil karya kreatif Enima Corp yang dipercaya Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, hanya saja wartawan barometerkini.com tidak bertemu CEO Enima Corp, Andriansyah Salim.

Tepat di stan Kopi Geh Adventure, wartawan barometerkini.com menikmati secangkir kopi arabica yang mengeluarkan aroma khas. Sembari melihat karya indah sajian informasi pemerintah daerah yang ditata melalui beberapa TV Plasma di dalam kabin berwarna putih akrilik. “Sungguh indah tata artistiknya…. puas sekali untuk dipandang, sepuas menikmati rasa dan aroma kopi sajian Kopi Geh Adventure” kata salah satu pengunjung. (fa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here