GOR Way Handak Kalianda Tempat Nongkrong Seru dan “Instragrammable”

GOR Way Handak Kalianda Tempat Nongkrong Seru dan
Suasana di GOR Way Handak Kalianda, Lampung Selatan, Sabtu (5/1) malam. (FOTO: ANTARA Lampung/Ist-Diskominfo Lampung Selatan)

BAROMETERKINI.COM – Bencana tsunami Selat Sunda yang melanda kawasan pesisir wilayah selatan di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (22/12) malam masih menyisakan duka dan dampak pada warga dan wilayah sekitarnya.

Namun hingga Sabtu (5/1) malam, kehidupan masyarakat di wilayah terdampak tsunami seperti di Kecamatan Rajabasa dan Kalianda mulai berangsur berjalan kembali. Aktivitas masyarakat wilayah sekitarnya juga mulai berjalan lagi.

Sebagai ibu kota Kabupaten Lampung Selatan, Kota Kalianda mulai hidup lagi.

Kota ini pada malam hari, bagi warganya juga menyimpan banyak tempat nongkrong seru dan juga "instagrammable".

Bagi anak muda dan siapa saja yang tengah mencari tempat yang asyik untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong bersama, areal GOR Way Handak (GWH) bisa menjadi tempat nongkrong seru di Kalianda.

Berlokasi di pinggir Jalan Trans Sumatera, tempat nongkrong di Kalianda ini merupakan salah satu pilihan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas bersama sahabat maupun keluarga.

Baca Juga :   Ratusan ribu turis terlantar akibat biro perjalanan Thomas Cook ambruk

Selain menyediakan spot-spot untuk swafoto (berselfie), di areal ini juga sudah disediakan area bermain untuk anak-anak.

GOR Way Handak menjadi salah satu tempat nongkrong baru bagi masyarakat di sini dan sekitarnya.

Rina, salah seorang pengunjung mengungkapkan baru kali pertama berkunjung ke GOR Way Handak. Namun, dia mengaku senang dengan keramaian GWH sekarang.

Pada Jumat (4/1) petang hingga malam, kawasan ini sudah mulai ramai dikunjungi warga sekitar, terutama anak muda, remaja, dan anak-anak. Namun orang dewasa juga membaur di sini.

Apalagi Sabtu malam Minggu ini, kawasan ini menjadi semakin ramai dikunjungi warga yang berniat menghilangkan penat di akhir pekan.

"Pertama saya lihat di medsos teman yang sedang selfie. Saya senang di sini sekarang sudah ramai, bisa jadi tempat hiburan untuk anak-anak. Semoga ke depan Kalianda semakin maju," ujar warga yang berdomisili di sekitar Pasar Inpres Kalianda ini pula.

Areal GOR Way Handak, Sabtu (5/1) mulai ramai lagi dikunjungi masyarakat.

Senada dikatakan Rina, salah satu warga yang tinggal di Kelurahan Way Lubuk, Sofie berharap keberadaan GOR Way Handak dapat menjadi ikon baru di Kota Kalianda. Menurutnya, tempat hiburan, khususnya untuk anak-anak sangat kurang di daerah ini.

Baca Juga :   Pemkot Kupang bersiap wujudkan kota wisata yang kondusif

"Saya bawa anak-anak mumpung malam libur, di sini ramai dan banyak mainan juga, ada spot selfie, kursi tempat santai juga disediakan," ujar Sofie lagi.

Suasana luar ruangan yang sangat nyaman, mengingat di sini juga sudah disediakan area panggung hiburan yang bisa digunakan untuk musik langsung setiap malam akhir pekan dan juga berbagai acara seru lainnya seperti nonton bareng.

Sumber: Kantor Berita Antara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *