Teten: Saya Tak Ikut Timses Jokowi-Ma’ruf

Teten Masduki

Jakarta – Koordinator Staf Khusus Presiden Teten Masduki menghadiri rapat timses Koalisi Indonesia Kerja di Posko Cemara malam ini. Dia menegaskan dirinya tidak masuk ke dalam timses Jokowi-Ma’ruf.

“Tidak saya tidak ikut timses,” kata Teten di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Selain menegaskan tidak ikut masuk ke dalam timses Jokowi-Ma’ruf, dia juga membantah masuk ke dalam Tim Bravo 5 yang dibentuk oleh Luhut Binsar Pandjaitan untuk memenangkan Jokowi sejak 2014 lalu.

“Nggak, saya nggak nggak gabung kemana-maa saya sebagai pembantu Presiden sebagai staf khusus. Itu saja,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan kehadirannya di sini hanya sebagai Staf Khusus Presiden untuk memastikan kebijakan pemerintah saat ini. “Saya nggak ikut, saya sebagai Staf Khusus Presiden aja, ya memastikan kebijakan pemerintah saat ini,” tegas dia.

Teten mengungkapkan tujuan kedatangannya di rapat timses Jokowi, hanya memberikan arahan mengenai kebijakan pemerintah sekaligus mengklarifikasi isu yang berkembang di maayarakat.

“Saya gini saja, diminta untuk menyampaikan apa saja yang kebijakan-kebijakan pemerintah yang baik, itu yang termasuk juga mengklarifikasi beberapa isu yang berkembang di masyarakat yang keliru melihat kebijakan-kebijakan pemerintah,” jelas dia.

Baca Juga :   4 Orang populer tolak gabung jadi timses Jokowi dan Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *