Lelaki Tua Tewas Dibegal

Peristiwa pembegalan kembali marak terjadi di Kota Medan. Seorang pedagang mie pangsit, bernama Loei Wie Loen (66) warga Jalan Sungai Deli Kampung Masjid, Kelurahan Silalas Kecamatan Medan Barat.

Loei yang sudah berumur lebih setengah abad ini, tewas karena dibegal di Jalan MT Haryono, Kecamatan Medan Timur atau depan Uniland Plaza. Menurut keterangan tetangga korban yang mengaku bernama Uli, korban mau belanja.

 
“Saya enggak tahu persis memang. Tapi dia udah jualan lima tahun di sini, dan kayaknya dia mau belanja. Memang daerah depan Uniland itu sepi, dan rawan. Pokoknya saya dengar kabar, dia udah tewas di pinggir jalan,” ucap ibu penjual kelapa muda itu.

Peristiwa pembegalan tersebut terjadi pada Rabu (18/7/2018) sekitar pukul 05.30 WIB. Sambung Uli, ia menuturkan bahwa peristiwa pemebegalan di depan Uniland Plaza sudah dua kali terjadi.

“Setahu saya udah dua kali itu. Inilah yang kedua kalinya. Pokoknya rawanlah di sana,” ucapnya lagi.

Sementara, warga sekitar yang mengaku bernama Andri, membenarkan bahwa depan Uniland Plaza memang daeeag rawan yang kerapa terjadi aksi kriminal.

Baca Juga :   Menanti Kerja Badan Siber Berantas Cyber Crime

“Memang betul itu. Di situ sepi kali, apalagi sekitar pukul 04.00 – 05.00 WIB. Saya pernah lewat dari situ sekitar pukul 04.30 WIB, memang sepi kali, enggak ada polis yang patroli, makanya rawan di situ,” ucap pria mengenakan kemeja berwarna hitam itu.

Hingga saat ini, korban yang sering jualan mie pangsit di Pajak Beruang, Kelurahan Pandahulu 1, Kecamatan Medan Kota itu, sudah tak berjualan.

Toko mie pangsit yang kerap ia pergunakan untuk jualan tertutup rapat dan tidak ada aktifitas apapun. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *